Rabu, 25 Juli 2012

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J merupakan terbosan terbaru PT. Yamaha Motor Indonesia yang beralamat di Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat - (Jl. Raya Bekasi Km 23) Pulo Gadung, Jakarta 13920. Yamaha secara konsisten melahirkan berbagai macam inovasi baru dengan tujuan memenuhi kebutuhan pasar, terutama kebutuhan pasar akan motor matic yang kini kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Oleh karna itu, kali ini saya akan mengulas tentang Yamaha Mio J dengan slogan terbarunya ditahun 2012 "Motor matic injeksi irit harga murah" yang saya nukil sebagian dari www.yamaha-motor.co.id.

Tak tanggung-tanggung, Yamaha mengaplikasikan semua kelebihan dalam kata-kata "Motor matic injeksi irit harga murah" dalam satu motor Yamaha Mio J terbaru. Tak cukup disitu, Yamaha juga mendesain sedemikian rupa Mio J dengan style yang menawan, terlebih yamaha memberikan dua buah variant Mio J Yaitu Mio J family dan Mio J Teen.
Motor matic injeksi irit harga murah
Karakteristik Yamaha Mio J Family adalah :
  • Didesain untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis.
  • varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah.
Karakteristik Yamaha Mio J Teen adalah :
  • Sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.
  • Didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.
  • Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.
  • Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.
Motor matic injeksi irit harga murah

Tahukah anda? Bahwa desain Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J secara keseluruhan menarik. Update sesuai zaman untuk menyesuaikan dengan konsumen yang sudah cerdas dalam memilih motor. Desainnya mengambil aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke bodi belakang sehingga menciptakan kesan harmonis. Sporty, canggih dan dinamis.

Permukaan bodinya tidak datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas tinggi. Titik-titik menonjol Mio J secara keseluruhan dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp."

Timbul satu pertanyaan, tekhnologi seperti apakah yang bisa membuat motor matic yang sebelumnya boros kini bisa dibuat irit bahkan bisa dibuat jadi lebih cepat?

Jawabnya ada pada rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection). Ditambah sensor TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor. Kesemua sensor itu merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan, sehingga tetap irit walau bertenaga penuh.

Selain itu masih ada Salah satu rahasia di balik konsumsi bahan bakar yang irit pada teknologi YMJET-FI yang terletak pada posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar. Kondisi teknis ini membuat aliran tidak tersumbat.

Inovasi terbaru pada teknologi YMJET-FI telah disematkan sistem Air Assist Passage (jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI). Sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar.

Tahukah anda? Motor matic Yamaha dengan mesin injeksi iritnya lebih cepat namun lebih irit 30%? Berikut penjelasan dari M.Abidin, Asisten General Manager Service Yamaha Indonesia :
"Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan."

Bagasi Mio J luasnya 8 liter, sehingga bisa menyimpan banyak barang seperti jas hujan, sepatu ganti dan tas kecil. Hal itu sengaja didesain khusus bagi konsumen yang butuh ruang untuk penyimpan barang.

Mio J terbaru kini dipersenjatai dengan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.


Tahukah anda? Motor matic secanggih dan seirit Yamaha mio J dibanderol dengan harga murah

"Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.

Jadi, segera ganti motor matic anda yang boros dan beralih ke Mio J. Kesimpulanya, Yamaha Mio J memang motor matic terbaik 2012 dan pantas menyandang slogan "Motor matic injeksi irit harga murah".
thumbnail
Judul: Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait info terbaru, lomba SEO :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz